Jumat, 10 Agustus 2012

Setelah Bertahun Tahun Absen

Akhirnya, hari ini, 10 Agustus 2012,  tangan ini tidak bisa dihentikan untuk memulai ngeblog lagi. Hampir 2 tahun saya berhenti ngeblog. Meskipun lama berhenti, tetap saja saya ini menjadi orang belog. Artinya, ngeblog atau tidak, tetap saja saya ini orang belog :), maka lebih baik tetap ngeblog sajalah. Analoginya begini, merokok bisa mati, tidak merokok juga bisa mati, jadi lebih baik .... dilanjutkan saja sendir....i .... :d

Okay, dulu .... tepatnya dahulu kala, saya dengan dibantu oleh rekan-rekan para penggemar radio citizen band a.k.a radio CB a.k.a radio 11 meter band (disebut demikian lantaran kabel powernya panjang banget, mencapai 11 meter :p) di Bali, utamanya Pak Didin (JZ14BH), pernah mengelola blog yang namanya Radio Hobi dengan url http://www.radiohobi.blogspot.com (jangan di klik, sudah tidak ada lagi a.k.a url tidak valid !). Tetapi lantaran sesuatu dan lain hal, maka blog itu pun hilang dari permukaan dunia maya. Saya pun menghentikan kegiatan ngeblog, sekaligus kehilangan rekan-rekan sesama penggemar radio 11 meter band.

Mari kita lupakan masa lalu ....

Sampai akhirnya, beberapa hari yang lalu, saya iseng-iseng browsing di dunia internet dan menemukan blog dari rekan saya yang juga penggemar radio 11 meter band, Pak Andi (JZ14SD) bertajuk radiotengkorak.blogspot.com. Dari blog beliau inilah akhirnya keinginan saya tergugah lagi untuk ngeblog. Siapa tahu ada teman-teman yang dulu sempat ramai-ramai meramaikan Radio Hobi, kini berkenan untuk turut meramaikan Hobi Radio.

Saya kira sekian dulu, tapi diakhir kata saya ucapkan terimakasih Pak Andi, juga Pak Didin ...

Salam blogger.

1 komentar:

  1. Slot Machines - Casino Near Me - MapyRO
    Find the best 밀양 출장안마 slot machines in 경상북도 출장안마 the 정읍 출장샵 United States at MapyRO! The 과천 출장샵 only place to play a video game on your phone or tablet is 울산광역 출장마사지 located in Las Vegas.

    BalasHapus